You are using an outdated browser. Please upgrade now to a modern browser in order to benefit of all our site's features: Chrome, FireFox, Opera, Safari or Internet Explorer. [Close]
  • Wicky Adrian

Mimpi Sejak Belia

Mewujudkan mimpi menjadi kenyataan adalah kehidupan seorang Wicky Adrian. Betapa tidak, sejak masih menjadi siswa SMP di Bandung, Wicky kecil sudah terobsesi menjadi penyiar radio. Jadilah, ia mematut-matut diri di kelas, pada jam istirahat. "Saya sampai paksa teman jadi partner siaran. Mirip jadi narasumber gitu. Saya bergaya layaknya penyiar," kata Wicky.

Obsesi Wicky ternyata tak pernah surut. Saat masih SMA dan hingga menjadi mahasiswa di Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjajaran Bandung, mimpi Wicky terus abadi. Selain siaran di radio kampus, Wicky juga mencicipi pengalaman bersiaran di sejumlah radio swasta di kota Bandung. "Yang aneh, saya mahasiswa Unpad tapi boleh siaran di radio milik ITB," Wicky berkisah.

Usai meraih gelas sarjana, Wicky hijrah ke Jakarta dan meneruskan mimpinya menjadi presenter. Ia lalu menjadi reporter dan presenter di MNC Business Channel. Pada akhir Desember 2014 Wicky memutuskan bergabung dengan BeritaSatu TV, dengan satu obsesi yang sama. Mewujudkan mimpi sebagai News Anchor. "Di BeritaSatu peluang terbuka luas, mulai dari reporting sampai membawakan program dialog. Ini kesempatan yang sangat baik buat saya," kata Wicky.


Tidak sempat berkunjung ke website kami untuk mengetahui yang terbaru lebih lama? Tenang saja, kami akan datang ke anda...

Bersama dengan BeritaSatu